Selasa, 29 Desember 2009

My Sex Stories with Deasy

My Sex Stories with Deasy

Awal cerita dimana aku mengenal berhubungan sex dengan wanita waktu SMA.Aku sekolah di tempat dimana kebanyakan teman-temanku adalah warga keturunan Tionghoa.Diantara mereka rata-rata kebanyakan berkulit putih dan wanitanya sangat membuat laki-laki bergairah.Tapi ada diantara satu dari cewek-cewek sekolahku yang kata teman-temanku naksir sama aku.Badannya sih memang tidak seperti teman ceweknya yang lain.Bisa kubilang anaknya kecil..tapi memang dia mempunyai ukuran dada yang lumayan besar dan pantat yang montok kata teman-temanku.

Deasy mengira aku seorang cowok keturunan juga,karena aku memang mempunyai warna kulit putih dan mataku memang agak-agak sipit.Aku seorang pribumi asli dan mempunyai body yang biasa-biasa aja.Tinggiku cuma 165cm dan berat 55kg.Kurus memang tapi aku mempunyai dada dan lengan yang agak besar karena aku memang setiap pagi selalu kusempatkan untuk push-up dan hobyku memang berenang serta aku juga termasuk team inti basket di sekolah.

Berawal dari acara tahunan sekolah untuk pengurus OSIS dan aku juga masuk kesalah satu pengurusnya..Deasy pun juga ikut dalam kepengurusan tersebut.Ada satu malam dimana kita melakukan Ospek untuk anak-anak pengurus Junior.Pada tengah malam kita terbagi menjadi beberapa pos penjagaan untuk melakukan uji nyali bagi junior tersebut.Dan mungkin memang kebetulan hokiku bersama Deasy dalam satu group yang kebetulan juga memang hanya berdua.Aku tahu dari teman lain memang di set agar Deasy bisa lebih dekat denganku..Anjrit kubilang.Tapi ya sudahlah karena ini sudah disetujui oleh Pembimbing OSIS.
“Yuk Des..kita ke tempat pos jaga kita”kataku pada Deasy.Dengan malu-malu manja dia menggandeng lenganku.”Ih gila juga ni cewek,agresif amat..”pikirku.Tempat dimana kita melakukan Ospek adalah di lapangan dengan kebun-kebun jagung di pinggirnya.
Malam itu kita memang dipaksa untuk tidak tidur sampai pagi karena acara dimulai tengah malam.Jarak dari satu pos ke pos yang lain sekitar 500mtr melalui kebun-kebun jagung dengan jarak tempuh agak lama karena tanpa penerangan dan pos dirahasiakan.Sudah terlewat 5 group yang sampai pos aku dan Deasy jaga dari 6 group yang ada.”Tinggal satu lagi ya Don..yang datang ke tempat kita”,kata Deasy tiba-tiba.He..eh,gak lama lagi,tapi kita kan tetap harus jaga disini karena nunggu semua rombongan itu balik lagi ke pos utama”kataku.”Ngapain dong kita sambil nunggu mereka balik…”tanya Deasy lagi.Dasar aku memang punya mulut yang sembarangan aku jawab aja semauku…”Ngentot kali yee..,”kataku sambil nyengir.Mungkin dengar jawabanku yang suka-suka Deasy tertawa lirih sambil mencubit dadaku…”Iya kali ya..”.Deg…jantungku berdebar hebat..karena memang mulutku agak berani..tapi jujur untuk melakukan hubungan itu belum pernah sama sekali.Giliran aku yang panas dingin menanti apa yang akan terjadi.Deasy merapat ke badanku sambil berkata”Kamu tahu kan Don..dari teman kita kalo aku suka sama kamu…”katanya.”Iya sih..trus,”jawabku.”Aku pingin gunakan malam ini berdua meskipun aku tahu kamu tidak akan menjadi pacar aku dan kamu lebih memilih Windy..tapi gak ada salahnya kan,”tanya Deasy lagi.Aku terbawa suasana malam itu yang benar-benar gelap dan sepi apalagi Deasy tau-tau sudah menempelkan dadanya di lenganku…Tuing..burung ku langsung tegak maklum baru kali ini ditempat sepi dapat tetek lagi.”Emang kamu gak takut Des..berhubungan tanpa status yang jelas”tanyaku.Dia bercerita bahwa perawannya sudah hilang saat dia SMP dan bukan karena berhubungan tetapi karena dia pernah jatuh dan selaputnya robek terkena bagian dari sepeda atau apalah aku gak gitu jelas.Selain itu gara-gara dia sering melihat kakaknya nonton bokep dia pun curi-curi kesempatan untuk nonton juga dan masturbasi dengan jari-jarinya.”Sreett..suara resletingku terbuka dan tangan Desy sudah masuk kedalam celanaku”.Dan bibirnya sudah menutup bibirku hingga aku gelagepan…Tiba-tiba ada suara langkah orang dan Deasy pun melepaskan pagutan di bibirku dan pura-pura duduk seperti kita ngobrol biasa.Ternyata Pak Herman pembimbingku yang lewat di pos kami..”Kok diem-dieman kaya lagi berantem,”katanya iya Pak agak ngantuk dikit ni kita..”Oke semua kan disini..”tanya Pak Herman.”Sip pak jawab Deasy.”Oh..iya group terakhir tidak jadi jalan karena ada anggotanya yang bener-bener gak berani jalan sendiri…berarti nunggu semua group balik ke pos utama 2 jam lagi ya..,”kata Pak Herman sambil jalan melewati posku dan Deasy.Kaget juga aku tahu-tahu ada pak Herman lewat sampai aku gak bisa menjawab pertanyaan Pak Herman hingga Deasy yang menjawabnya.Dan inipun lebih mengagetkan aku…ada rasa hangat di kontolku,ternyata muka Deasy sudah nyerodok di barangku yang tadi resleting belum sempat tertutup.Rasa geli dan nikmat mulai menjalari seluruh ototku..Des..ohh…dan kontolku langsung tegang lagi.Dihisap-hisapnya kepala botak diselangkangannku dan bijiku pun dimainkan oleh dia.Karena baru pertama kali aku hanya bisa menikmati permainan Deasy hingga aku lupa aku juga punya mainan yang harus aku mainkan juga.Deasy pun selesai dengan foreplay nya dan dia duduk di pangkuanku sambil berhadap-hadapan.”Don..buka semua celanamu ya say…,”pintanya.Mau gak mau aku sambil bersusah payah membuka celana ku karena Deasy duduk di atas pangkuanku.Tanpa kusadari baju atas Deasy sudah terbuka tanpa mengenakan jaket dan baju..dan”Astaga..kamu gak pake BH Des…,”tanyaku.”Memang aku sudah membayangkan hal ini akan terjadi Don..jadi dari awal aku sudah tidak memakainya”.Terlihatlah dada yang montok dan puting yang tidak begitu jelas warnanya karena memang sangat gelap saat itu.Aku pun sudah tidak tahan lagi dengan dada Deasy yang gede..yang mungkin aku hanya bisa membayangkan dari dulu.Kukulum puting Deasy dan menjilatinya serta kuremas-remas bukit indahnya…”Ohh..ddoonn..shh..mmff…ennak dhhoonn….,”rintihnya.”Enak banget ternyata darippadaaa…massturbbb….aahhhh…Langsung aku balikkan tubuh indah Deasy dengan beralaskan tikar tempat kita duduk-duduk tadi.

Kucoba juga untuk menikmati rasanya memek milik Deasy seperti yang hanya bisa aku lihat lehat bokep.Kutarik celana dalamnya karena Deasy hanya mengenakan rok pendek sekolah.Jembutnya yang masih tertata rapi dan halus karena usia memang masih belia.Kuarahkan kepala ku keselangkangannya..dan kucari dimana belahan daging surganya.Kujilat garis tengah memek Deasy..Ahh…Don…terr..russhh..jarinya langsung menyibakkan dua daging yang terbelah..dan sudah mulai kurasakan langsung di lidahku cairan dari memek cewek ini.Ihh…mmmph…ennak banget don…Dan dengan tiba-tiba dia bangun dan gantian dia yang berada diatasku sambil mendorong badanku agar terlentang..Celanaku yang hanya terbuka sedikit akhirnya dilepas semua oleh Deasy dan kita berdua sudah tidak mengenakan baju sama sekali.Deasy mulai mengulum kontolku lagi dan mengocoknya..Oohh..nikmat banget rasanya.Mataku terpejam sambil menikmati sensasi tersebut…Dan lagi-lagi Deasy sudah duduk di atas sambil memasukkan kontolku ke sarangnya…Donn…hhh..ggaakk kuaatt…lagi..say…Dan..ahhh…akupun ..merasakan nikmatnya barang milik Deasy..Ohh…ennakk..ssaayy…sambil menggoyang-goyangkan pinggulnya dia menari-nari diatasku..akupun tidak kuat untuk tidak memeras dadanya yang bergoyang-goyang..oouuhh…sedhoot..putinghnnya ddoonn…ohh..ohh..mmphh..aku kell..lluarr don…Cairan hangat milik desi pun menghangatkan batang milikku..
Karena aku belum keluar gantian aku membalikkan posisi Deassy dibawahku…SShh..Des…basah banget punyamu Des…sambil menggenjot kudengar suara air kecipak di memek Deasy..Donn..akku..naek lagi..ohh…ssshh..mmpphh…terus say..aku mau keluar lagi nih…Karena ini pertama kali perjakaku hilang sama Deasy..batangku sudah berdenyut-denyut ingin mengeluarkan air kenikmatan…oohh..dess..aakk..mauu kell..lluar jg sayannngghh…kupercepat sodokanku..sama doonn..aku juga…karena saking nikmatnya kami berdua hampir berteriak..dan…oooohhhh..ssshh..mmpphhh kami berdua melenguh…Dan akupun juga kelupaan untuk mencabut batangku dari kemaluan Deasy..tapi bodo ah..enak banget rasanya sambil mencium bibirnya.
“Des…aku keluar di dalam,”kataku pada Deasy..Gak pa-pa ko lagi gak subur kata Deasy..
Itulah awal pertama aku bercinta dengan wanita dan perjakaku hilang di kebun jagung.Hari-hari berlalu aku masih curi-curi untuk mengulangi kehangatan tersebut bersama Chinnese girl ku..Where are you now Des…
Next stories kisahku dengan gadis Baliku..

Pengirim:
Dony
dony.dhon@gmail.com

11 komentar:

  1. Balasan